Setan Merah Akan Perpanjang Kontrak Ibra

Setan Merah Akan Perpanjang Kontrak Ibra

agen-bola.org – Penampilan apik penyerang Zlatan Ibrahimovic pada kompetisi musim ini ternyata membuat pihak manajemen klub Manchester United merasa sangat puas. Kabar terbaru menyebutkan kalau pihak manajemen United memiliki niatan untuk memperpanjang kontrak kerja pemain yang bersangkutan itu.

Ibra di datangkan oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas kemarin. Dengan usianya yang sudah menginjak 35 tahun maka pihak manajemen klub tidak akan mengambil resiko kemudian hanya memberikan kontrak kerja kepada Ibra selama satu musim ini.

Meskipun demikian kontrak itu sendiri tetap memiliki pilihan untuk diperpanjang. Pihak manajemen klub akan memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain berkebangsaan Swedia itu jika mampu menunjukkan performa yang memuaskan.

Sebagaimana yang telah dikabarkan bahwa penampilan pemain yang bersangkutan itu ternyata memang benar telah mampu memuaskan timnya. Isunya pada saat ini pihak manajemen klub sedang mempersiapkan kontrak kerja baru untuk pemain yang pernah memperkuat Paris Saint Germain (PSG) itu sampai musim 2019 nanti.

Manchester United sendiri mendatangkan Ibra dari klub Paris Saint Germain PSG). Sejauh ini pemain yang bersangkutan itu sudah bermain sebanyak 29 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan sebanyak 19 gol dan menjadi tumpuan di lini serang United.