Setan Merah Akhirnya Alami Kekalahan

Setan Merah Akhirnya Alami Kekalahan

agen-bola.org – Serangkaian hasil tidak terkalahkan Manchester United akhirnya harus terhenti. Bermain melawan tim promosi Huddersfield Town, Setan Merah menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 1-2.

Pada laga yang berlangsung di Stadion John Smith’s pada akhir pekan kemarin waktu setempat, United dikejutkan oleh tim tuan rumah dengan tertinggal dua gol pada jalannya babak pertama oleh gol yang di cetak oleh Aaron Mooy dan Laurent Depoitre.

Marcus Rahsford yang dimainkan pada babak ke dua mampu memberikan dampak apik dengan mencetak gol balasan sekaligus menghidupkan kembali permainan timnya. United kemudian terus melakukan tekanan kepada tim tuan rumah namun selalu gagal melesakkan gol penyaman kedudukan.

Hasil ini juga menandai kekalahan perdana Setan Merah di kancah Premier League setelah mendapatkan enam kali kemenangan dan dua kali bermain imbang dalam delapan laga pertama musim ini.

Manchester United kini menghuni peringkat ke dua klasemen sementara dengan raihan 20 poin hasil dari sembilan laga yang sudah dijalani, mereka kini tertinggal lima poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.

Sementara itu untuk tim Huddersfield kini bisa menembus posisi 10 besar dengan raihan sebanyak 12 poin dan itu merupakan pencaian apik sebagai tim promosi.