Setan Merah Kini Disebut Terlalu Tergantung Kepada Sosok Ibra

Setan Merah Kini Disebut Terlalu Tergantung Kepada Sosok Ibra

agen-bola.org – Pemain bernama Zlatan Ibrahimovic terancam mendapatkan hukuman dari pihak FA. Kubu klub Manchester United pun disebutkan dalam berada dalam situasi sulit.

Pemain yang bersangkutan itu mendapatkan hukuman dari FA terkait sikutannya kepada pemain bertahan klub Burnemouth bernama Tyrone Mings pada akhir pekan kemarin. Pada laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Ibra lolos dari hukuman sang pengadil lapangan.

Akan tetapi insiden itu mendapatkan peninjuan dari pihak FA dan kemudian didakwa kalau dia melakukan tindak kekerasan. Ada ancaman larangan bermain sebanyak tiga laga selanjutnya untuk pemain berkebangsaan Swedia itu.

Dengan absennya pemain berusia 35 tahun itu maka bisa sangat berpengaruh sekali kepada performa United. Sejauh ini dia merupakan penyerang andalan dengan catatan mencetak sebanyak 15 gol di kancah Premier League saja. Hanya dia yang sudah mencapai angka sebanyak dua digit di United, sementara untuk pemain lain seperti Juan Mata yang berada di urutan ke dua baru bisa mencetak sebanyak 6 gol saja.

Situasi itu disebutkan oleh eks pemain timnas Belanda bernama Jimmy Floyd Hasselbaink sebagai tanda sangat jelas sekali kalau Manchester United begitu tergantung kepada sosok Ibrahimovic. Selain itu ada potensi lain jika pemain tersebut memang benar harus absen dalam tiga laga ke depan.