Setan Merah Lakukan Perjudian Besar Setelah Mendatangkan Cavani

Edinson Cavani disebut sebagai sebuah perjudian besar bagi Manchester United karena didatangkan dengan biaya bayaran gaji yang besar.

United mendatangkan pemain berkebangsaan Uruguay itu pada saat terakhir bursa transfer musim panas ini. Dia didapatkan dengan gratis, Cavani sudah dilepaskan oleh PSG setelah kontrak kerjanya berakhir dan tidak mendapatkan perpanjangan.

Meskipun didapatkan dengan Cuma – Cuma namun pemain berusia 33 tahun itu diberi bayaran gaji besar oleh United. Mereka sepakat membayar dengan nilai sebesar 200 ribu pounds per pekan.

Harry Redknapp menyebutkan yang telah dilakukan oleh Setan Merah itu merupakan bentuk rasa putus asa. Mereka eksulitan untuk mendapatkan pemain bidikan utama sebelum bursa transfer di tutup.

Mereka hanya mendapatkan Donny van de Beek saja. Setelah itu United kejar deadline dengan membeli Facundo Pellestri dan Alex Telles.

Redknapp mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalian semuanya sudah tahu kalau saya suka berjudi dan lagi, akan tetapi bukan yang dilakukan oleh pihak United dengan mendatangkan Cavani. Hal yang telah mengkhawatirkan yakni beberapa nama pemain nampaknya menyerah.

Akan tetapi dengan mendatangkan Cavani yang usianya sudah 33 tahun dengan bayaran gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan pada saat penutupan bursa transfer memang membuat saya merasa putus asa.