Setan Merah Masih Akan Berburu Pemain

Setan Merah Masih Akan Berburu Pemain

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United memang sudah banyak melakukan pembelian pemain sejak di tangani oleh pelatih bernama Louis van Gaal. Klub berjuluk The Red Devils ini bahkan sudah memberikan indikasi kalau mereka sama sekali belum akan menghentikan kegiatan itu.

Hal itu telah di ungkapkan oleh Ed Woodward yang merupakan wakil CEO united. Dia mengungkapkan kalau pihak klub masih akan melakukan pembelian pemain baru untuk lebih memperkuat skuad Setan Merah ke depannya.

Selama di tangani oleh Van Gaal, setidaknya United sudah mengeluarkan dana mencapai sebesar 250 juta pounds untuk membeli beberapa pemain seperti Depay, Schneiderlin, Schweinsteiger, Darmian dan Martial pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pernyataan dari CEO itu sendiri mengenai hal pembelian pemain sudah di kuti oleh media Daily Mail.

Mereka menyebutkan kalau United akan terus melakukan belanja pemain demi memperkuat skuad dan untuk memberikan penghargaan kepada para pemain muda.

Woodward sendiri dikabarkan sama sekali tidak akan merasa ragu untuk melakukan belanja besar – besaran karena Manchester United sudah bisa kembali bermain di ajang Liga Champions musim ini. Dia menyebutkan kalau dana mencapai sebesar 500 juta pounds sebagai keuntungan yang nantinya akan di dapatkan oleh pihak klub dalam tahun ini.