Setan Merah Masih Perlu Dua Pemain Lagi

Setan Merah Masih Perlu Dua Pemain Lagi

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United sejauh ini sudah mendatangkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Jose Mourinho merasa skuadnya masih belum cukup.

Lindelof dibeli dari klub Benfica dengan nilai transfer sebesar 31 juta pounds yang diproyeksikan menjadi pendamping Eric Bailly di sektor bek tengah.

Sementara itu Lukaku di beli dari klub Everton dengan nilai transfer sebesar 75 juta pounds dan pemain berkebangsaan Belgia itu diharapkan bisa menjadi solusi di lini serang Setan Merah.

Pada saat ini Manchester United sedang dikaitkan dengan Nemanja Matic. Pemain yang bersangkutan itu bahkan sudah mendapatkan izin untuk tidak mengikuti tur pramusim Chelsea dengan tujuan untuk mencari klub anyar.

Mourinho mengungkapkan Matic merupakan pemain Chelsea. Saya sama sekali tidak membicarakan tentang pemain itu. Kami harus menghormati sang pemain dan klub.

Kami tidak akan mengakhiri belanja. Kami merasa tidak senang dengan hanya mendatangkan dua pemain baru saja. Kami masih membutuhkan pemain lagi.

Kami setidaknya ingin memiliki empat pemain baru. Dengan itu saya bisa saja bilang setengah pekerjaan saya sudah selesai, akan tetapi saya tidak akan mengungkapkan sedemikian karena untuk mendatangkan pemain itu merupakan pekerjaan sulit.