Setan Merah Siapkan Dana Besar Demi Dapatkan Asensio

Setan Merah Siapkan Dana Besar Demi Dapatkan Asensio

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United memiliki performa yang bagus pada kompetisi musim ini. Di ajang Premier League musim ini yang sudah mencapai pekan ke 11 mereka masih menghuni posisi ke dua klasemen sementara dengan raihan sebanyak 23 poin.

Sementara itu di kancah Liga Champions mereka sudah bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar meskipun baru memasuki pekan ke empat fase grup. Meskipun demikian bukan berarti mereka sudah merasa puas dengan pencapaian mereka pada musim ini. Apalagi United harus bersaing dengan tim sekelas Manchester City yang saat ini masih unggul delapan poin dari mereka di papan klasemen sementara Premier League.

Bertujuan untuk menguasai ajang Liga Champions dan Liga Inggris musim depan maka The Red Devils sudah memiliki rencana mulai dari sekarang. Seperti yang telah dikabarkan mereka memiliki niatan untuk merekrut pemain muda milik Real Madrid bernama Marco Asensio.

Mereka dikabarkan berani mengeluarkan dana mencapai sebesar 177 juta pounds demi mendapatkan Asensio. Kalau saja transfer itu terjadi maka pemain yang bersangkutan itu akan menjadi pemain paling mahal ke dua di dunia setelah Neymar.

Meskipun saat ini baru berusia 21 tahun namun Asensio memang layak dihargai mahal karena dia sudah menjadi pemain andalan di dalam skuad Los Blancos.