Setan Merah Tak Perlu Mendatangkan Mourinho

Setan Merah Tak Perlu Mendatangkan Mourinho

agen-bola.org – Eks striker kubu klub Liverpool bernama Stan Collymore memberikan saran kepada kubu klub Manchester United untuk tidak mendatangkan pelatih bernama Jose Mourinho. Pernyataan itu telah dia ungkapkan setelah mendengar kabar kalau pelatih Louis van Gaal sedang dalam masa sulit di United.

Collymore sendiri menambahkan kalau The Red Devils harus mengalihkan perhatian tim mereka kepada pelatih yang lain jika menginginkan untuk memecat Van Gaal nantinya. Hal itu telah dia sampaikan karena dia menilai kinerja buruk Jose yang telah menghasilkan hasil buruk pula untuk kubu klub Chelsea pada musim ini.

Collymore mengungkapkan bahwa saya ini merasa yakin kalau Manchester United masih memiliki banyak orang berpotensi bagus sebut saja seperti Ed Woodward yang merupakan Vice Chairman klub dan Sir Bobby Chalton dan saya akan selalu mendukung mereka berdua.

Akan tetapi jika saja di lihat dari jangka panjang maka saya memberikan saran untuk mendatangkan sosok pria seperti Sir Bobby karena dia itu lebih memiliki banyak pengalaman di dalam dunia sepakbola.

Saya kemudian berfikiran kalau dia akan bisa memenangkan beberapa trofi Piala jika nantinya memimpin Manchester United. Hal itu lah yang saya inginkan dari sosok pelatih yang nantinya menangani United.