Setelah Cedera Ibra Miliki Motivasi Besar

Setelah Cedera Ibra Miliki Motivasi Besar

agen-bola.org – Zlatan Ibrahimovic akan segera kembali bermain. Pemain berposisi penyerang klub Manchester United itu mengaku semakin termotivasi untuk menghapuskan keraguan pada dirinya sendiri setelah menderita cedera serius.

Ibra sudah absen bermain sejak bulan April silam karena mengalami cedera lutut serius pada saat memperkuat United di ajang Piala Europa 2016. Mengingat usianya kini sudah tidak muda lagi maka tidak sedikit pihak yang menanyakan karir dia akan segera berakhir.

Akan tetapi sebaliknya proses pemulihan cederanya bisa berjalan baik. Bahkan pihak United kemudian tidak ragu untuk kembali merekrutnya sampai akhir musim ini.

Keraguan itu justru semakin menambah motivasi pemain berusia 36 tahun itu untuk comeback. Trofi Premier League pun kini menjadi bidikannya.

Ibra mengungkapkan bahwa pada saat momen itu terjadi maka akan lebih mudah bagi saya untuk mengatakan kalau saya akan kembali karena selanjutnya saya akan memiliki sebuah tantangan baru.

Tantangannya karena saya ini tidak pernah mengalami masalah cedera serius dan semua yang telah dikatakan banyak orang sudah tamat atau bahkan dia sudah terlalu tua, semua rasa keraguan yang pernah saya miliki disepanjang perjalanan karir saya.

Namun masih belum bisai dipastikan kapan Ibra akan kembali bermain, Ibra bahkan disebutkan akan comeback pada akhir tahun ini.