Setelah Gabung City Kemampuan Gabriel Semakin Terasah

Setelah Gabung City Kemampuan Gabriel Semakin Terasah

agen-bola.org – Gabriel Jesus menyebutkan bergabungnya ke Manchester City sudah membantu dia menjadi sosok pemain yang lebih baik. Dia mengakui semakin berkembang bersama klub barunya itu.

Jesus bergabung bersama City pada awal tahun ini dari Palmeiras. Pemain berposisi sebagai penyerang itu langsung tampil apik di awal penampilannya bersama City.

Meskipun sempat mengalami masalah cedera namun penampilannya tidak terlalu berpengaruh. Sejauh ini pemain timnas Brasil itu sudah mencetak sebanyak 12 gol dari total bermain sebanyak 20 laga bersama City di semua ajang kompetisi. Sementara pada musim ini saja dia sudah mencetak sebanyak lima gol.

Jesus merasa kalau dirinya semakin berkembang setelah bergabung bersama City. Meskipun demikian dia mengakui jika dirinya masih harus lebih bekerja keras lagi ke depannya.

Pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan dirinya relah berevolusi, bukan hanya sebagai seorang pemain profesional saja namun juga di dalam kepala serta pikiran.

Saya telah berevolusi lebih dari pada tahun kemarin dengan banyak pengalaman yang telah didapatkan di tim nasional dan Eropa maka ini akan sangat bagus bagi saya.

Saya akan terus berusaha melakukan apa yang telah saya lakukan, apakah itu saat bersama Manchester City atau bahkan timnas Brasil.