Shaw Bela Ibra Dari Semua Kritikan

Shaw Bela Ibra Dari Semua Kritikan

agen-bola.org – Zlatan Ibrahimovic kini menjadi salah satu pemain yang kerap sekali mendapatkan kritikan dari berbagai pihak di mana hal itu disebabkan karena performanya yang menurun pada beberapa laga terakhir.

Yang paling baru saat pemain yang bersangkutan itu tidak bisa melesakkan satu gol pun pada saat Setan Merah melawan Burnley di ajang lanjutan Premier League pada akhir pekan kemarin dan laga itu juga menjadi kali ke enam pemain berpaspor Swedia itu gagal mencetak gol.
Tidak terima rekan satu timnya mendapatkan banyak sekali kritikan maka pemain bertahan United yaitu Luke Shaw sendiri memberikan pembelaan. Menurutnya Ibra itu bukan tidak bisa lagi mencetak gol, akan tetapi dia hanya tidak beruntung saja karena penampilan penjaga gawang tim lawan yang sangat bagus pada laga itu.

Shaw mengungkapkan bahwa Ibra mengalami kesulitan untuk mencetak gol? Saya sendiri tidak akan mengungkapkan akan hal semacam itu. Dia merupakan sosok salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini dan saya sama sekali tidak akan pernah menyebutkan kalau dia sangat kesulitan untuk mencetak gol lagi.

Pemain berkebangsaan Inggris itu menambahkan bahwa Ibra memiliki peluang bagus, akan tetapi penyelamatan yang dilakukan oleh kiper lawan juga tidak kalah apiknya.