Shaw Mendapatkan Saran Segera Tinggalkan United

Shaw Mendapatkan Saran Segera Tinggalkan United

agen-bola.org – Legenda hidup klub Southampton bernama Matt Le Tissier memberikan saran kepada pemain bertahan klub Manchester United bernama Luke Shaw untuk segera pergi dari United dan mencari klub baru dengan tujuan untuk mencari kesempatan bermain lebih banyak lagi.

Shaw yang di beli oleh Manchester United dari Soton pada bursa transfer musim panas 2014 silam, pada kompetisi musim ini baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 7 kali saja dari total 24 pertandingan di kancah Premier League. Tissier kemudian merasa cemas dengan kelangsungan masa depan pemain berkebangsaan Inggris itu.

Terlebih lagi pelatih United yaitu Jose Mourinho tidak mengikutsertakan nama pemain berusia 21 tahun itu ke dalam skuad saat berhadapan dengan Saint – Etienne pada dini hari tadi.

Tissier mengungkapkan itu merupakan hal yang sangat menarik sekali.

Jika mempertimbangkan apa yang telah dipikirkan pelatih mengenai dia atau bahkan apa yang telah nampak terlihat, Luke Shaw kemungkinannya lebih baik berada di klub lain dengan tujuan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Memang saya berfikiran dia sebaiknya pergi dari United karena dia merupakan sosok pemain yang begitu potensial sekali. Dia merupakan sosok pemain masa depan untuk tim nasional Inggris.