Shearer Merasa Yakin Benitez Tak Akan Lama Berada Di Newcastle

Shearer Merasa Yakin Benitez Tak Akan Lama Berada Di Newcastle

agen-bola.org – Pelatih Rafael Benitez sepertinya tidak akan seterusnya menangani kubu klub Newcaste United yang sudah dipastikan terkena degradasi dari kompetisi Premier League. Begitu yang diyakini oleh Alan Shearer.

Pada musim ini Newcastle masih menyisakan sebanyak satu laga lagi sebelum mengakhiri musim ini, meskipun laga itu tidak akan mengubah apa – apa terkait dengan posisinya. Nasib klub itu sudah terkunci pada akhir pekan kemarin.

Setelah harus kembali terkena degradasi dari kasta tertinggi Inggris yang ke dua kali dalam delapan tahun terakhir ini maka pada musim depan klub berjuluk The Magpies itu akan bermain di Divisi Championship.

Benitez sendiri baru saja datang ke Newcastle United pada tanggal 11 Maret silam untuk menggantikan posisi Steve McClaren. Dalam kontrak kerjanya pelatih berkebangsaan Spanyol itu disebut memiliki klausual bisa mengundurkan diri sewaktu – waktu.

Shearer mengungkapkan bahwa saya ini sudah tahu itu merupakan sebuah tim yang sungguh sangat luar biasa dan saya sudah tahu kalau Benitez sudah sedemikian terkesan dengan penerimaan para fans, akan tetapi saya ini akan merasa terpukau lagi jika saja dia akan tetap bertahan di tim karena saya merasa yakin dia memiliki sejumlah tawaran bukan hanya datang dari Premier League saja, melainkan dari tim – tim Eropa yang lain.