Siapa Yang Sanggup Bayar Lukaku Sebesar 100 Juta Pounds?

Siapa Yang Sanggup Bayar Lukaku Sebesar 100 Juta Pounds?

agen-bola.org – Romelu Lukaku sudah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan dari pihak manajemen Everton. Akan tetapi banyak klub yang memiliki niatan untuk mendapatkan dia harus bersedia mengeluarkan dana mencapai sebesar 100 juta pounds.

Pelatih Ronald Koeman pada pekan kemarin sudah menyatakan kalau usaha timnya untuk memperpanjang kontrak pemainnya itu menemui kegagalan. Pemain timnas Belgia itu menolak untuk memperpanjang kontrak kerjanya bersama Everton.

Kabar terbaru menyebutkan kalau sang pemain memiliki keinginan untuk bermain bersama tim lain yang bermain di Liga Champions. Dengan tajamnya dia saat ini maka Lukaku menjadi perburuan tim – tim besar dunia.

Akan tetapi Lukaku sendiri tidak akan hengkang dari Everton dengan mudah atau dengan harga yang murah. Masalahnya pihak Everton sudah memberikan banderol dia dengan harga yang sangat tinggi. Bahkan mampu memecahkan rekor transfer yang saat ini dimiliki oleh Paul Pogba yaitu sebesar 89 juta pounds.

Everton sendiri memiliki alasan untuk mematok harga selangit itu karena pemain berusia 23 tahun itu bermain sangat apik pada kompetisi musim ini. Sejauh ini dia sudah mencetak sebanyak 24 gol dan enam assist dari total bermain sebanyak 32 laga di kancah Premier League musim ini.