Siapakah Yang Akan Menggantikan Sosok Favre Di Dortmund?

Borussia Dortmund nampaknya akan memberhentikan Lucien Favre sebagai pelatih. Sebagai gantinya mereka kini sedang melakukan pendekatan kepada pelatih milik klub Red Bull Salzburg bernama Jesse Marsch.

Favre kini sedang memasuki musim ke duanya di Dortmund. Namun sayang selama dua musim ini dia tidak mampu memenangkan trofi gelar juara bersama Dortmund.

Meskipun Liga masih menyisakan 5 laga lagi pada musim ini namun selisih sebanyak 7 poin dari Bayern Munich di kancah Bundesliga Jerman memang sudah sulit di kejar. Maka gelar juara Piala Super Jerman pada awal musim ini merupakan pencapaian terbaiknya bersama Dortmund.

Dengan skuad yang bisa di bilang sudah bagus, pencapaian itu tidak bisa memuaskan untuk para manajemen Dortmund yang kabarnya akan memecat Favre pada akhir musim ini. Seperti akan dikonfirmasi kabar tersebut pelatih yang bersangkutan itu dalam beberapa hari ke depan akan membuat pengumuman mengenai kelangsungan masa depannya.

Untuk menggantikan posisi Favre pihak manajemen Dortmund sudah membidik sosok pelatih bernama Jesse yang saat ini sedang menangani Salzburg. Pelatih berkebangsaan Amerika Serikat itu dianggap memiliki gaya melatih menyerang yang sesuai dengan karakter Dortmund. Kesuksesan dia membawa Salzburg menjuarai Liga Australia dan Piala Australia sudah cukup membuat Dortmund terpikat.