Siapakah Yang Mampu Menyaingi Manchester City Dan Liverpool?

Manchester City dan Liverpool memang sangat dominan di Premier League dalam beberapa musim belakangan ini. Jamie Carragher menantikan adanya persaingan yang lebih ketat lagi pada musim baru nanti.

Ke dua tim itu memang selalu bersaing dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris dalam dua musim terakhir ini. Mereka mampu unggul jauh dari lawan – lawan mereka dari perburuan trofi gelar juara.

Pada musim 2018 silam The Citizen mampu keluar menjadi juara dengan catatan 98 poin dari hasil 38 laga mereka unggul 1 poin saja dari Liverpool yang finis di posisi ke II.

Sementara pada musim lalu The Reds gantian yang mampu unggul atas City dalam perburuan trofi gelar juara Liga Inggris. Mereka finis dengan raihan 90 poin unggul 18 poin dari City.

Bermain tajam disepanjang musim The Reds bahkan menjadi juara Liga dengan mematahkan rekor baru. Salah satunya yakni mengunci gelar juara Liga pada saat kompetisi masih menyisakan 7 laga lagi.

Menyambut kompetisi Liga Inggris yang baru maka Carragher menilai ke dua tim itu masih akan menjadi unggulan memenangkan Liga. Meksipun demikian dia masih tetap berharap akan ada tim lain untuk bersaing di papan atas atau bahkan persaingan memperebutkan gelar juara Liga musim depan.