Silva Puji Pep Jelang Kepergiannya Dari City

David Silva akan menjalani laga terakhirnya bersama Manchester City. Dia memberikan pujian kepada Pep Guardiola selaku pelatih City yang sudah membawa tim bermain bagus.

Kontrak kerja Silva bersama City akan berakhir pada akhir pekan ini. Dia sudah membuat keputusan akan pergi dikarenakan masih membutuhkan tantangan baru.

Selama bermain bersama City dia sudah bermain sebanyak 433 laga di semua ajang kompetisi. Ada catatan mencetak sebanyak 77 gol dan 12 trofi gelar juara.

Selama di City dia merasakan sentuhan tangan dingin seorang Pep selama 4 musim. Sementara ini dia masih mendapatkan kepercayaan bermain sebanyak 172 laga dari Pep. Dia mencatatkan sebanyak 34 gol dan 50 assist.

Pujian pun dia berikan kepada Pep. Pep sendiri sudah memberikan sebanyak 8 trofi gelar juara untuk The Citizen.

Silva mengungkapkan bahwa saya berfikiran pengaruhnya memang sangat besar untuk tim dikarenakan apa yang telah dia lakukan selama ini sungguh sangat luar biasa sekali.

Kami sudah memenangkan banyak trofi gelar juaa dan lebih lagi kami bisa mendominasi sepakbola di Inggris. Cara kami bermain berhadapan dengan tim besar dan mendominasi laga merupakan sesuatu hal yang sangat menuntut kerja keras dan itu yang sudah dia lakukan sejauh ini.