Sisa Musim Ini Mourinho Akan Tetap Merotasi Skuadnya

Sisa Musim Ini Mourinho Akan Tetap Merotasi Skuadnya

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho akan memainkan tim yang kekuatannya lebih lemah pada sisa kompetisi musim ini. Masalahnya Manchester United membutuhkan para pemain andalannya untuk menjalani babak final Liga Europa nanti.

Mourinho sendiri sudah membuat serangkaian perubahan bermain saat menelan kekalahan atas Arsenal pada pekan kemarin. Pada laga tersebut United memainkan para pemain mudanya.

Pada akhir pekan ini saja United akan menyambangi markas Spurs. Setelah itu melawan Soton sebelum pada akhirnya menutup kompetisi Premier League musim ini dengan melawan Crystal Palace.

Mengingat peluang Setan Merah untuk bisa finis di posisi empat besar kian kecil dibandingkan dengan tim rival mereka, maka mereka kini tidak akan fokus lagi kepada Premier League. Pada akhirnya United akan tetap bisa bermain di Liga Champions pada musim depan andai saja mampu menjadi juara di ajang Liga Europa.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya ingin sekali memberikan kesempatan kepada semua pemain karena kami hanya memiliki sebanyak 15 pemain saja, kami sama sekali tidak memiliki lebih banyak lagi. Dengan itu maka saya harus memainkan semua pemain, akan tetapi saya harus bisa membuat kombinasi bagi mereka. Saya sama sekali tidak memiliki solusi yang lainnya.