Situasi Sulit McMenemy Saat Ini Dipahami Pelatih Vietnam

Penampilan buruk timnas Indonesia membuat pelatih Simon McMenemy dalam situasi sulit. Pelatih Vietnam bernama Park Hang- Seo paham sekali perasaan Simon saat ini.

Hang- Seo baru saja menang atas Simon pada saat Indonesia menelan kekalahan 1-3 dari Vietnam di pekan ke 4 Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada Selasa waktu setempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menelan kekalahan itu membuat Indonesia masih belum memetik kemenangan dari 4 laga yang sudah di jalani. Pada 3 laga sebelumnya Indonesia menelan kekalahan 2-3 dari Malaysia, kemudian kalah 0-3 dari Thailand dan kalah 0-5 dari Uni Emirat Arab.

Pada fans Indonesia pun tentu saja merasa kesal sekali dan kecewa tentunya. Seruan Simon untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih timnas pun banyak terdengar dari tribune penonton, warung – warung kopi dan sampai ke media sosial.

Setelah laga usai Hang- Seo mendapatkan pertanyaan apakah memiliki niatan untuk menggantikan posisi Simon. Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu tidak bersedia memberikan komentar dikarenakan dinilai pertanyaan itu tidak sopan.

Hang- Seo mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak ingin memberikan komentar terkait situasi sekarang ini karena ini sudah tergolong tidak sopan.