Situasi Valdes Membuat Mata Merasa Prihatin

Situasi Valdes Membuat Mata Merasa Prihatin

agen-bola.org – Masa depan penjaga gawang bernama Victor Valdes di Manchester United saat ini sedang tidak jelas dan nasibnya pun semakin tidak jelas dari hari ke harinya. Sebagai rekan satu tim dan sama – sama berasal dari Spanyol maka Juan Mata sendiri mengaku prihatin dengan keadaan Valdes.

Pokok permasalahannya yaitu sikap menentang pelatih Louis van Gaal dengan menolak untuk bermain di tim U- 21 sekarang mantan kiper Barca itu harus diasingkan. Dia kemudain bukan lagi menjadi bagian tim utama Setan Merah dan tidak memiliki nomor punggung serta yang lebih parahnya dia harus berlatih terpisah. Dia bahkan dikabarkan tidak di ijinkan untuk berlatih pada waktu yang sama dengan skuad utama United.

Menurut Mata sendiri sosok Valdes masih tetap merupakan seorang pemain penjaga gawang yang hebat dengan kemampuan apik. Jika saja dia itu diberikan kesempatan untuk bermain kembali maka dia merasa yakin kalau rekannya itu akan bisa bermain lebih baik lagi.

Mata mengungkapkan bahwa apa yang sedang Valdes jalani saat itu merupakan hal yang sangat di sayangkan sekali karena dia itu merupakan seorang penjaga gawang yang fantastis.

Valdes memiliki kapasitas sebagai penjaga gawang papan atas dan bisa saja kembali bersaing.