Situasi Wabah Virus Corona Aaron Evans Memilih Untuk Tetap Tinggal Di Yogyakarta

PSS Sleman sudah meliburkan semua pemainnya guna mengantisipasi wabah virus corona. Pemain berposisi sebagai bek itu memilih untuk tetap tinggal di Yogyakarta.

PSS sudah meliburkan para pemainnya sejak pada tanggal 20 sampai 30 Maret nanti. Keputusan ini dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Apalagi pada saat ini kompetisi sedang libur akibat semakin parahnya virus corona yang ada di Indonesia.

Kesempatan libur yang telah diberikan oleh tim banyak yang dipergunakan oleh para pemain lain untuk pulang kampung. Akan tetapi Evans sendiri justru memilih untuk tetap di klub, dia memutuskan untuk tidak pulang kampung.

Pemain berkebangsaan Australia itu memilih untuk tetap bertahan di klub dikarenakan di negara asalnya situasinya masih belum kondusif. Bahkan menurut informasi yang didapatkan dari pemerintan setempat telah mengambil kebijakan ketat mengenai akses keluar masuk bagi orang pendatang dari luar negeri. Prosedur itu sendiri diambil demi mencegah penyebaran virus corona.

Evans mengungkapkan bahwa saya tidak memutuskan untuk balik ke Australia mengingat pemerintah setempat sudah menutup akses keluar dan itu artinya saya bisa kembali pulang namun saya tidak merasa yakin bisa kembali ke sini lagi.

Menyiasati liburan kali ini dia akan terus menjaga kondisi fisik tubuhnya. Selama berada di tim dia akan terus melakukan latihan supaya pada saat Liga kembali dimainkan performanya tidak mengalami penurunan.