Smalling Dapatkan Tawaran Perpanjangan Kontrak Dari United

Smalling Dapatkan Tawaran Perpanjangan Kontrak Dari United

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United telah memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada Chris Smalling. Pada saat ini pemain berposisi sebagai bek itu masih memiliki sisa kontrak kerja bersama United sampai musim 2019 mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu pada sebelumnya telah mendapatkan banyak kritikan dari pelatih Jose Mourinho. Dia di nilai kurang berani pada saat sedang bermain. Pada saat ini Smalling masih berada di ruang perawatan karena mengalami masalah cedera patah jari kaki saat bermain melawan Swansea City.

Sebagaimana yang telah dikabarkan bahwa meskipun telah banyak mendapatkan kritikan bersamaan dengan pemain lain seperti luke Shaw yang baru saja sembuh dari masalah cedera patah kaki, Mourinho sendiri tetap saja membuat keputusan untuk mempertahankan pemain berkebangsaan Inggris itu di dalam skuadnya. Dengan itu maka dia kemudian memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada pemain yang bersangkutan itu dalam waktu dekat ini. Pelatih berkebangsaan Portugal itu pun berharap Chris bersedia untuk tinggal lebih lama lagi di United.

Smalling di datangkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas 2010 silam dari klub Fulham. Sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 142 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak tujuh gol.