Smalling Kini Mulai Memikirkan Trofi Setelah Betah Di Roma

Chris Smalling memang tidak bisa menampik kalau dia masih merindukan suasana yang ada di Manchester United. Akan tetapi dia saat ini sudah bisa merasa kerasan berada di AS Roma dan berusaha untuk memenangkan trofi gelar juara.

Pemain berposisi sebagai bek itu sudah bermain di United sejak tahun 2010 silam. Setelah selama 9 tahun di United dia kemudian di lepas ke Roma dengan status sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu.

Menjalani musim pertadanya di Roma dia mulai beradaptasi dengan sepakbola yang ada di Italia. Dia mengaku merasa nyaman berada di sana dan berharap sekali bisa ikut memberikan konstribusi apik untuk timnya dalam memenangkan trofi gelar juara pada musim ini.

Smalling mengungkapkan bahwa saya tentu saja merindukan Manchester United karena saya sudah berada di sana sejak lama dan sudah terbiasa menjadi bagian dari tim. Akan tetapi saat ini saya telah menikmati babak baru saya dan berharap sekali mampu memberikan yang terbaik untuk tim ini, kemudian menjalani musim yang sukses di tim ini.

Saat ini saya menikmati berada di negara Italia. Saya mulai bisa memahami perkataan dari pelatih yang menggunakan bahasa Italia.