Smalling Menegaskan Dirinya Tak Memiliki Masalah Dengan Mourinho

Smalling Menegaskan Dirinya Tak Memiliki Masalah Dengan Mourinho

agen-bola.org – Penampilan dari seorang Chris Smalling bersama Manchester United mendapatkan sorotan dari pelatih Jose Mourinho. Pemain berposisi sebagai bek itu tidak menganggapnya sebagai sebuah permasalahan.

Pada saat pemain berusia 27 tahun itu bermain di dua laga terakhir Premier League, United justru selalu menelan kekalahan. Dalam dua laga itu United justru kemasukan sebanyak empat gol.

Permainan itu disebut membuat sang pelatih merasa tidak puas dengan kinerja Smalling. Pemain timnas Inggris itu tidak akan menganggapnya sebagai hal yang buruk, akan tetapi sebagai dorongan untuk bisa bermain lebih baik lagi ke depannya.

Smalling mengungkapkan bahwa anda bisa saja mengambil sesuatu hal bagus dari hal itu kalau pelatih ingin anda keluar di lapangan. Dia menginginkan anda mewakili anda untuk bisa menjadi seorang pejuang yang gigih untuk dia.

Sudah sangat jelas dengan permasalahan cedera lutut ada beberapa protokol yang harus segera dilakukan. Dengan para staf medis dan pelatih maka kami semua kini sedang melakukan dorongan disepanjang waktu.

Sebagai seorang pemain tak ada rasa kesenangan saat berada duduk dipinggir lapangan melihat pertandingan.

Smalling sejauh ini sudah bermain sebanyak 17 pertandingan bersama The Red Devils dengan catatan mencetak sebanyak satu gol saja.