Solskjaer Masih Mau Mempertahankan Lingard

Ole Gunnar Solskjaer diyakini masih ingin mempertahankan salah satu pemainnya bernama Jesse Lingard di Manchester United. Akan tetapi ada satu hal yang tidak bisa dia janjikan kepada pemain yang bersangkutan itu.

Kontrak kerja Lingard dengan United akan berakhir tahun depan. Sampai pada saat ini masih belum ada pembahasan masalah perpanjangan kontrak untuk pemain berposisi sebagai winger itu.

Meskipun demikian para fans Setan Merah justru berharap pemain berusia 27 tahun itu masuk dalam daftar jual klub. Keinginan itu muncul lantaran performanya menurun drastis.

Lingard tercatat hanya bisa mencetak 1 gol dan 1 assist saja dari total 22 kali bermain di Premier League musim ini. Total dia hanya mencetak 4 gol dan 2 assist dari total 40 kali bermain di semua kompetisi musim ini.

Ada sejumlah klub yang dikabarkan berminat menggunakan jasa pemain berkebangsaan Inggris itu mulai dari Newcastle United, Everton, Leicester City dan West Ham United.

Berbeda halnya dengan beberapa fans United yang ingin Lingard di lego namun Ole Gunnar Solskjaer justru menilai dia ingin tetap mempertahankan Lingard. Hal itu telah diutarakan oleh salah satu pundit media Sky Sports News bernama Dharmesh Sheth.