Solskjaer Sebut Rashford Bisa Menyamai Kualitas Ronaldo

Bermain apik bersama Manchester United Marcus Rashford kini mulai dibandingkan dengan sosok Cristiano Ronaldo. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sendiri menilai Marcus memiliki potensi untuk bisa sama kualitasnya dengan Ronaldo.

Ronaldo memang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sampai saat ini. Dia sudah memenangkan banyak gelar juara bersama tim dan individu.

Solskjaer sudah pernah merasakan bermain bersama Ronaldo pada saat masih aktif bermain di Manchester United. Dia juga sering melihat Ronaldo pada saat dia bergabung bersama staf kepelatihan Sir Alex Ferguson saat Ronaldo masih bermain di Old Trafford.

Menurut pelatih berkebangsaan Norwegia itu sosok Ronaldo di United saat ini sudah ada dalam seorang Marcus. Pemain berkebangsaan Inggris itu dia akui memiliki modal untuk menjadi pemain bintang kelas dunia seperti halnya Ronaldo pada masa mendatang.

Solskjaer mengungkapkan bahwa memang mudah membandingkan antara ke duanya. Memang masing – masing memiliki skil bermain berbeda.

Pemain itu memiliki segala kesempatan di dunia ini untuk menjadi pemain kelas dunia. Semogas aja dia bisa tetap melanjutkan permainan apiknya itu.

Rashford sendiri sejauh musim ini berjalan sudah melesakkan 10 gol dan 4 assist dari total 16 kali bermain di Premier League.