Solskjaer Sebut United Harus Bisa Mengejar Level Manchester City

Ole Gunnar Solskjaer memang mengakui kagum kepada Pep Guardiola yang sudah mampu menaikkan level Manchester City. Dia ingin sekali Manchester United bisa mengejar City.

Ke dua tim akan saling berhadapan di ajang Piala Liga Inggris babak semifinal leg I pada Rabu dini hari waktu setempat di Old Trafford. Ini akan menjadi pertemuan ke dua musim ini ke dua tim setelah pada pertemuan pertama terjadi di Premier Leagu pada awal bulan Desember lalu di mana United memenangkan laga dengan skor akhir tipis 2-1.

Hasil itu sendiri seperti halnya pembuktian United yang pada saat ini di Liga tertinggal jauh dari The Citizen. Setan Merah kini masih menduduki posisi ke 5 Liga dengan raihan 31 poin dan masih tertinggal 13 poin dari City yang menduduki posisi ke 3.

Sebagai catatan saja sejak Sir Alex Ferguson pergi dari United pada tahun 2013 silam, United tidak pernah mampu finis di atas City di Premier League. Margin ke dua tim juga semakin terlihat sejak Pep melatih City.

Solskjaer mengungkapkan bahwa saya memang kagum kepada Pep. Mereka sudah mampu menaikkan level City yang begitu tinggi. Hal itu tentu saja yang akan menjadi sesuatu yang harus kami kejar.