Solskjaer Sindir City Jelang Laga United Vs City

Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sedikit memanaskan atmosfer jelang laga ke dua tim dengan memberikan sedikit sindiran.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Etihad Stadium pada akhir pekan nanti. United berharap sekali mampu menipiskan jarak 11 poin dari City untuk terus menjaga kans finis di posisi 4 besar pada akhir musim nanti.

United jelang menghadapi laga itu memiliki dorongan moral setelah menang 2-1 atas Spurs pada tengah pekan ini. Setan Merah juga mendapatkan dukungan dari catatan bagus berhadapan dengan tim besar setelah menang 4-0 dari Chelsea kemudian 1-0 dari Leicester City dan imbang melawan Liverpool dan Arsenal dengan skor akhir 1-1.

Solskjaer bahkan menandai Derby Manchester pertamanya sebagai pelatih The Red Devils dengan memetik kemenangan 2-0 di Old Trafford pada bulan April 2019 silam. Pada derby ke dua nanti dia mengaku merasa senang bisa berhadapan dengan tim sekelas Citu setiap tahunnya.

Pada saat masih aktif menjadi pemain dia bergabung bersama United pada tahun 1996 silam. Dia harus menunggu sampai bulan April 2001 untuk bisa menjalani laga derby Manchester melawan Manchester City karena tidak bermain di Liga sepakbola di level teratas Inggris.