Sosok Pirlo Yang Bersedia Mendengarkan

Andrea Pirlo begitu santai sebagai sosok pelatih klub Juventus. Dia bersedia mendegarkan para pemain dan pada akhirnya semua pemain juga mendapat kepercayaan penuh.

Pirlo merupakan pelatih debutan Juve pada musim ini. Dia merasa senang bisa membawa timnya memetik kemenangan.

Pirlo mengungkapkan bahwa syaa merasa senang bisa berbicara dengan para pemain dan itu merupakan hal yang sangat penting. Saya beberapa tahun kemarin masih bermain, maka dari itu saya senang saling berdiskusi.

Memang penting bagi seorang pelatih untuk mengetahui apa yang pemain inginkan dan pikirkan.

Dia melanjutkan kalau dirinya memang memiliki sedikit waktu untuk menangani Juve. Maka tidak heran dia hanya sekali melihat timnya bermain pada sesi pra musim kemarin.

Pirlo kemudian masih membutuhkan waktu untuk belajar. Dia sama sekali tidak ingin terpaku pada satu pokok masalah saja untuk dipikirkan. Dia ingin adanya pemikiran yang fleksibel demi Juventus memetik kemenangan.

Semuanya memang membutuhkan waktu. Saya sama sekali tidak ingin terpaku pada satu pemikiran saja dan akan mencoba ide lainnya. Saya memiliki cara tersendiri dan ingin terus memberikan inspirasi untuk tim.

Pirlo berani memainkan pemain muda seperti Dejan Kulusevski sejak awal laga melawan Sampdoria dan sukses melesakkan gol.