Southgate Indikasikan Panggil Wilshere Ke Timnas Inggris

Southgate Indikasikan Panggil Wilshere Ke Timnas Inggris

agen-bola.org – Pelatih tim nasional Inggris yakni Gareth Southgate memberikan indikasi Jack Wilshere masuk ke dalam skuad timnas. Pemain yang bersangkutan itu sedang dalam performa bagus bersama Arsenal.

Wilshere sudah menjadi pilihan utama pelatih Arsene Wenger di skuad Arsenal. Sejak pada pertengahan bulan Desember silam dia selalu dimainkan secara penuh.

Sudah sebanyak delapan laga yang telah dijalani oleh Wilshere di ajang Premier League sejak pada tanggal 13 Desember silam. Dia mampu memberikan sumbangan satu gol dan satu assist.

Perkembangan performa pemain berposisi sebagai gelandang itu semakin baik telah diamati oleh Southgate. Kans untuk masuk ke dalam skuad timnas Inggris semakin terbuka lebar. Terakhir kali Wilshere memperkuat timnas Inggris pada laga melawan timnas Islandia di kancah Piala Eropa 2016 lalu.

Southgate mengungkapkan bahwa sebuah nilai positif bisa melihat dia bermain dengan cara dia sendiri dan bermain secara rutin. Dia merupakan sosok pemain yang memiliki kualitas tidak akan pernah dipertanyakan lagi.

Dia mengalami masalah cedera serius yang membuatnya harus menjalani musim bersama klub Bournemouth pada musim kemarin, bukan menjadi kejutan lagi kalau itu merupakan masalah membutuhkan waktu yang cukup lama, namun dia sudah nampak semakin membaik.