Spurs Alami Gagal Total Dan Mourinho Musim Panas Nanti Miliki PR Besar

Tottenham Hotspurs kini dalam kondisi buruk. Pelatih Jose Mourinho sudah ditunggu pekerjaan rumah yang besar untuk melakukan perbaikan skuadnya pada musim panas nanti.

Spurs belum lama ini baru saja tersingkir di ajang Liga Champions musim ini. Laju mereka dihentikan oleh RB Leipzig dengan agregat akhir 4-0 di babak 16 besar.

Kekalahan itu sendiri memperpanjang hasil buruk mereka. Mereka sudah tidak merasakan kemenangan dalam 6 laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Dalam laju tersebut ada kekalahan dari Norwich City yang membuat Spurs tersingkir dari ajang Piala FA. Spurs kembali mengakhiri musim ini tanpa memenangkan trofi gelar juara.

Di kancah Premier League musim ini Spurs juga tidak bisa mendekati posisi 4 besar. Mereka sampai saat ini masih menduduki posisi ke 8 klasemen sementara Liga dengan raihan 41 poin dan masih tertinggal 7 poin dari Chelsea yang menduduki posisi ke 4.

Harry Redknapp menilai kalau Spurs saat ini sedang mengalami kemunduran. Dikarenakan hal itu maka Mourinho disebutkannya memiliki tugas yang berat pada musim panas nanti untuk melakukan perbaikan.

Redknapp mengungkapkan bahwa mereka memiliki pekerjaan yang harus segera diselesaikan supaya bisa kembali seperti pada musim – musim sebelumnya.