Spurs Bidik Bek Timnas Kroasia

Spurs Bidik Bek Timnas Kroasia

agen-bola.org – Bursa transfer musim dingin bulan Januari memang belum di buka saat ini, akan tetapi kubu klub Tottenham Hospurs dikabarkan sudah mengincar pemain yang mereka inginkan. Salah satu pemain yang mereka inginkan yaitu pemain bertahan timnas Kroasia bernama Domagoj Vida.

Kabar berbaru menyebutkan kalau pemain berusia 26 tahun itu di nilai pas dengan gaya bermain yang telah diterapkan oleh pelatih Mauricio Pochettino. Menurut pelatih yang bersangkutan sosok Vida merupakan pemain bertahan yang serba bisa.

Pihak Spurs pun sangat serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain tersebut. Hal itu telah mereka tunjukkan dengan dikirimnya tim pemandu bakat ke kubu klub Dynamo Kiev pada saat bertandang ke klub Chelsea, Stamford Bridge di dalam laga lanjutan Liga Champions babak penyisihan grup.

Spurs sendiri sama sekali tidak perlu untuk mengeluarkan dana dengan jumlah yang besar. Pasalnya hanya sebesar 4, 5 juta euro saja untuk bisa mendapatkan jasa Vida pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Satu – satunya hambatan yaitu kesediaan dari pihak klub Vida untuk melepaskan pemain andalannya itu.

Jika nanti pada akhirnya gagal mendatangkan Vida maka Spurs sudah memiliki opsi lain pemain yang mereka bidik yakni tertuju kepada bernama Kevin Wimmer dan Kieran Trippier.