Spurs Bidik Marcelo Brozovic

Spurs Bidik Marcelo Brozovic

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs dikabarkan memiliki keinginan untuk membajak salah satu pemain gelandang klub Inter Milan bernama Marcelo Brozovic pada bursa transfer musim panas nanti.

Pihak Spurs diyakini sudah mempersiapkan diri untuk memberikan proposal penawaran dengan nilai mencapai sebesar 25 juta euro untuk mendapatkan Brozovic. Sudah menjadi rahasia umum memang kalau pihak Spurs merasa tertarik kepada pemain berkebangsaan Kroasia itu. Memang rasa ketertarikan Spurs kepada Brozovic sudah muncul sejak pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Sang agen Brozovic sendiri diketahui sudah berada di London pada beberapa kesempatan belakangan ini. Sang agen dikabarkan sudah sempat mengadakan sejumlah pembicaan dengan pihak manajemen Arsenal yang disebutkan memiliki rencana untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu. Saat itu Brozovic dipercaya bisa lebih memperkuat tim Arsenal khususnya di lini tengah, akan tetapi hal itu pada akhirnya urung terjadi.

Di bawah kepemimpinan pelatih Stefano Pioli, pemain yang bersangkutan itu memang merasa kesulitan untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama Inter Milan. Faktanya saat ini semakin memperkuat indikasi kalau pemain itu sudah siap untuk dijual begitu momen bursa transfer musim panas nanti resmi di buka.