Spurs Diminta Bermain Sebagus Mungkin Saat Melawan Arsenal

Spurs Diminta Bermain Sebagus Mungkin Saat Melawan Arsenal

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Tottenham Hospurs yakni Mauricio Pochettino merasa sangat antusias sekali dalam menyambut laga melawan Arsenal pada dini hari nanti. Pelatih itu kemudian meminta kepada semua pemainnya untuk bermain semaksimal mungkin.

Spurs akan bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertemuan ini. Melihat pada pertemuan sebelumnya, Spurs baru bisa meraih kemenangan dalam 55 laga dan 48 laga hanya berakhir dengan imbang dari total pertemuan semuanya sebanyak 181 laga di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi Spurs sendiri memiliki modal yang cukup bagus dari pertemuan musim kemarin di mana mereka sama sekali tidak pernah terkalahkan dari dua pertemuan pada musim lalu di ajang Premier League. Pertemuan pertama berakhir imbang 1-1 dan pertemuan ke dua mampu menang dengan skor akhir 2-1.

Pochettino sendiri memberikan prediksi kalau jalannya laga nanti akan banyak kejadian seru di sepanjang laga saat melawan The Gunners. Mumpung bermain di kandang sendiri maka pelatih itu menginginkan untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Pochettino mengungkapkan bahwa untuk saya sendiri laga bertajuk derby memang akan selalu penting. Saya selalu bisa menikmati permainan dengan tipikal yang seperti itu yang selalu melibatkan perasaan yang begitu spesial.