Spurs Masih Harus Banyak Belajar Lagi

Spurs Masih Harus Banyak Belajar Lagi

agen-bola.org – Harry Kane membuat pengakuan kalau timnya hanya kurang beruntung saja untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. Kane memberikan peniaian kalau hasil yang didapatkan pada musim ini merupakan hasil yang harus bisa dipelajari timnya untuk menatap kompetisi musim depan.

Kane mengungkapkan kalau dirinya begitu kecewa dengan kegagalan timnya memenangkan trofi gelar juara Premier League. Sebab pemain penyerang utama Spurs itu menilau kalau timnya sudah memiliki sebuah musim yang sungguh sangat luar biasa sekali.

Kane mengungkapkan bahwa kami memang merasa sangat kecewa. Kami memiliki sebuah musim yang sungguh sangat luar biasa sekali. Kami melakukan apa yang sudah bisa kami lakukan. Kami sudah berjuang sebisa mungkin hingga akhir, akan tetapi ini merupakan sesuatu yang harus bisa kami pelajari.

Meskipun demikian pemain berusia 22 tahun itu tetap merasa bangga atas perjuangan yang sudah ditunjukkan oleh timnya. Dia sendiri juga memberikan penilaian kalau kegagalan ini semua terjadi dikarenakan keberhasilan tim Leicester City yang menunjukkan performa yang brilian.

Selama ini kami sudah berjalan di jalur yang benar, menyelesaikan musim dengan sangat baik. Kini rasanya sudah tidak sabar lagi untuk menatap kompetisi musim depan yang membuat semakin bersemangat.