Spurs Mencari Pelampiasan Di Liga Europa Setelah Tersingkir Dari Piala FA

Spurs Mencari Pelampiasan Di Liga Europa Setelah Tersingkir Dari Piala FA

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hospurs baru saja tersingkir dari ajang Piala FA. Mereka pun kini mengalihkan fokus mereka ke ajang Liga Europa.

Langkah Spurs di kompetisi Piala FA harus terhenti di babak 5 setelah menelan kekalahan atas Crystal Palace dengan skor akhir tipis 0-1 pada minggu malam waktu setempat.

Setelah mendapatkan hasil kekalahan itu Spurs kini sudah di tunggu di kompetisi Liga Europa leg ke dua melawan Fiorentina pada tanggal 25 Februari nanti. Pada leg pertama ke dua tim ini hanya bisa bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Pelatih Mauricio Pochettino sendiri kemudian meminta kepada semua pemainnya untuk segera mengalihkan fokus ke ajang itu. Dia sama sekali tidak ingin mendapatkan hasil buruk lagi dalam waktu satu pekan.

Pochettino mengungkapkan bahwa kami ini hanya kurang beruntung saja pada laga tadi malam dan kami ini harus menerima kenyataannya. Kami ini harus fokus melawan laga pada hari Kamis nanti. Kami sudah ditunggu pada laga yang kami anggap penting yang lain.

Kami sama sekali tidak mengeluh apa pun. Kami sudah bisa menciptakan banyak peluang dan kami mencoba untuk meraih kemenangan namun kesalahan ada pada kami sendiri yang tidak bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.