Spurs Musim Depan Akan Mencoba Kembali

Spurs Musim Depan Akan Mencoba Kembali

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs pada akhirnya harus kalah besaing dengan Chelsea dalam berebut trofi Premier League musim ini. Setelah apa yang sudah dilakukan pada musim ini Spurs masih bisa mencoba pada kompetisi musim depan.

Pada Sabtu dini hari waktu setempat Chelsea memastikan gelar juara Premier League setelah menang atas West Bromwich Albion dengan skor akhir tipis 1-0. Kemenangan itu membuat perolehan poin Chelsea menjadi 87 dan tidak akan bisa terkejar lagi oleh Spurs yang mengoleksi 77 poin dengan menyisakan dua laga lagi.

Meskipun demikian apa yang sudah dilakukan Spurs pada musim ini sebenarnya sudah sangat luar biasa sekali. Mereka mampu membuat tim Chelsea merasa tidak tenang disepanjang tahun.

Hal itu terlihat dengan penampilan Spurs yang terus meningkat dari laga ke laga di semua lini. Sementara itu pada kompetisi musim lalu mereka justru melemah di penghujung musim sehingga pada akhirnya harus tersalip oleh Arsenal. Artinya pelatih Mauricio Pochettino sudah bisa melakukan perbaikan di dalam skuadnya.

Pelatih tersebut bisa di bilang sudah mampu membangun fondasi yang jauh lebih bagus untuk kembali bersaing di kompetisi Premier League musim depan, dengan itu maka dia pasti akan mencobanya kembali.