Spurs Sebut Favorit Juara Premier League Masih City Dan Liverpool

Tottenham Hotspurs menegaskan kalau mereka masih membidik posisi 4 besar. Spurs mengakui kalau Liverpool dan Manchester City masih menjadi tim unggulan untuk menjuarai Premier League musim ini.

Spurs mampu meraih 1 poin pada saat melawan City dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 2 akhir pekan kemarin dengan skor akhir imbang 2-2.

Kiper andalan Spurs yakni Hugo Lloris menilai kalau Liverpool dan City masih menjadi tim favorit juara Liga Inggris musim ini.

Ke dua tim itu memang begitu mendominasi pada musim lalu di mana City yang keluar menjadi juara dengan hanya selisih 1 poin dari Liverpool.

Lloris mengungkapkan bahwa dengan kerendahan hati tim Manchester City dan Liverpool merupakan tim kandidat juara. Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik kami untuk menjadi pesaing di posisi 4 besar. Akan tetapi memang susah untuk menemukan konsistensi.

Kami hanya wajib memanfaatkan pengalaman yang kami miliki dari beberapa musim terakhir ini dengan cara yang terbaik dan itu mengenai terperinci tidak mengalami kekalahan pada saat betanding, terutama pada saat anda tidak pantas untuk memetik kemenangan. Anda mendapatkan hasil imbang, anda mendapatkan poin dan itu tentu saja bagus karena tim lawan anda berbagi poin dengan anda.