Spurs Siap Menampung Martial

Spurs Siap Menampung Martial

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs dikabarkan terus saja mengawasi situasi pemain bernama Anthony Martial yang kini semakin tidak pasti masa depannya bersama kubu klub Manchester United. Klub berjuluk Spurs itu dikabarkan memiliki niatan untuk melayangkan penawaran secara resmi untuk pemain berkebangsaan Prancis itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah beberapa kali mendapatkan kritikan dari pelatih United Jose Mourinho disepanjang musim ini karena menampilannya yang tidak bisa konsisten.

Martial sendiri mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal pada saat United meraih kemenangan atas Watford dengan skor akhir 2-0 akhir pekan kemarin dan sang pemain mampu membuktikan diri dengan mencetak satu gol dan satu assist pada laga itu.

Meskipun demikian menurut kabar yang berkembang pihak Spurs masih terus saja mengawasi situasi pemain yang bersangkutan itu dan siap untuk memberikan peluang bermain lebih banyak pada kompetisi musim depan.

Martial mampu mencetak sebanyak 17 gol pada kompetisi musim lalu di semua ajang kompetisi yang merupakan musim pertamanya bermain untuk Manchester United. Sayang sekali dia kemudian mengalami performa yang tidak stabil pada kompetisi musim ini kemudian baru bisa mencetak sebanyak tujuh gol saja pada semua kompetisi musim ini.