Spurs Sukses Perpanjang Kontrak Alli

Spurs Sukses Perpanjang Kontrak Alli

agen-bola.org – Dele Alli pada akhirnya setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan kubu klub Tottenham Hotspurs. Pemain berposisi sebagai gelandang itu menyepakati perpanjangan kontrak dengan durasi selama enam musim ke depan dan membuat dia tetap bertahan di Spurs setidaknya sampai musim 2022 mendatang.

Spurs sendiri membuat keputusan berani mengingat pemain berusia 20 tahun itu dengan durasi kontrak kerja panjang setelah pemain yang bersangkutan itu mampu bermain apik disepanjang musim lalu. Alli mampu mencetak sebanyak 10 gol dan membuat 11 assist dari total bermain sebanyak 46 laga di semua ajang kompetisi.

Berkat kepintarannya menggocek si kulit bundar maka dia kemudian terpilih sebagai pemain muda terbaik versi Persatuan Sepakbola Profesional dan masuk dalam daftar anggota tim terbaik Premier League PFA pada musim kemarin.

Alli mengungkapkan bahwa saya masih mengingat betul kalau saya saat ini masih muda dan tidak bermain sepakbola. Saya kemudian mencari sang pemain yang dimaksud melalui internet dan melihat apa yang telah mereka semua lakukan. Saya hanya merupakan seorang pemuda biasa saja pada saat berada di luar lapangan saya ini masih seperti yang sebelumnya.

Saya merasa sangat senang sekali pada akhirnya bisa berada di tim sekelas Spurs. Saya sama sekali tidak akan memikirkan mengenai bermain di tempat yang bisa lebih baik dengan pelatih, fans dan para pemain muda yang kami miliki. Ini merupakan sebuah tempat yang terbaik untuk saya saat ini.