Stamina Ibra Di Puji Rashford

Stamina Ibra Di Puji Rashford

agen-bola.org – Penampilan penyerang klub Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic saat bermain memang selalu mampu mencuri perhatian banyak pihak. Meskipun saat ini sudah berusia 35 tahun, pemain yang bersangkutan itu masih sanggup untuk bermain secara penuh.

Penampilan apik Ibra ternyata mampu membuat salah satu pemain muda Setan Merah yaitu Marcus Rashford. Pemain muda berposisi sebagai penyerang itu sendiri menyebutkan kalau Ibra memiliki stamina yang sangat bagus di usia yang saat ini sudah tidak muda lagi.

Meskipun demikian Marcus membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak merasa kaget melihat atsmina Ibra saat bermain di atas lapangan. Hal itu disebabkan dia berpendapat kalau Ibra sudah menjaga kondisinya dengan sangat baik sejak dia masih berusia muda.

Marcus mengungkapkan bahwa kondisi tubuhnya sejauh ini sangat baik sekali. Dia sudah menjaganya sejak dia masih berusia muda.

Itulah kenapa dia sampai saat ini masih bisa bermain bagus di usianya yang seperti sekarang ini. Itu merupakan sebuah hal yang mudah, akan tetapi tidak banyak orang yang bisa melakukan itu semua. Dia masih saja bisa bersaing pada saat usianya yang sekarang ini dan itu merupakan sebuah hal yang sungguh sangat luar biasa sekali.