Status Nainggolan Ingin Dipermanenkan Cagliari

Radja Nainggolan dikabarkan sudah semakin dekat dengan kembali seutuhnya ke Cagliari. Tidak akan lagi ada status hanya sebagai pemain pinjaman saja namun akan benar – benar menjadi pemain Cagliari secara permanen.

Pada musim lalu dia hanya menjadi pemain pinjaman di Cagliari dari Inter Milan. Dia bermain sebanyak 29 laga dengan catatan mencetak 6 gol dan 7 assist. Akan tetapi pada musim ini dia kembali ke Inter dan sudah dimainkan oleh Antonio Conte pada babak ke 2 saat Inter menang 4-3 atas Fiorentina pada akhir pekan kemarin.

Akan tetapi usaha yang dilakukan Cagliari untuk mendapatkan Nainggolan masih dilakukan. Pelatih mereka yakni Eusebio Di Francesco optimis akan menjadikan Nainggolan sebagai pemain andalan di sektor gelandang seperti pada saat ke duanya masih bekerja sama di AS Roma beberapa musim silam.

Cagliari dikabarkan sudah menjalani pertemuan dengan pihak Inter. Mereka mengajukan penawaran dengan nilai sebesar 12 juta euro untuk mendapatkan pemain berdarah Indonesia itu.

Untuk melancarkan jalan itu maka Cagliari sudah siap melepaskan 2 pemain mudanya ke Inter.

Pembicaraan ke dua tim ini masih terus berlangsung dan pihak Cagliari nampaknya tidak akan berhenti begitu saja untuk mendapatkan Nainggolan sampai bursa transfer musim panas ini di tutup.