Sterling Akan Absen Perkuat City Karena Cedera

Raheem Sterling dipastikan akan absen membela Manchester City pada akhir pekan ini dikarenakan mengalami cedera. Dia dicemaskan harus absen selama 4 pekan ke depan.

Sterling mengalami masalah pada kakinya pada saat bermain melawan Tottenham Hotpurs pada akhir pekan kemarin dalam laga lanjutan Premier League. Dia kemudian digantikan pada babak ke dua oleh Bernardo Silva.

Pemeriksaan kepada Sterling sudah dilakukan dan hasilnya menunjukkan kalau dia mengalami masalah cedera hamsting pada kaki sebelah kirinya. Hasilnya dia harus menjalani pemulihan dan akan absen pada laga selanjutnya yang akan dijalani City.

Pihak klub sendiri sudah memastikan kalau pemain andalan lini depannya itu tidak akan bermain pada saat berhadapan dengan West Ham United pada akhir pekan nanti.

Meskipun diharapkan untuk bisa sembuh dalam waktu dekat ini namun tidak sedikit pihak yang merasa khawatir akan kondisi pemain berkebangsaan Inggris itu. Kabarnya dia diperkirakan akan absen selama 4 pekan ke depan atau bahkan 1 bulan lamanya akibat cedera itu.

Kalau saja hal itu benar maka dia harus melewatkan laga selama 1 bulan ke depan dan memaksanya akan melewatkan setidaknya sebanyak 3 laga penting City setelah jeda musim dingin nanti.