Sterling Akan Terus Berlatih Tajamkan Penyelesaian Akhir

Sterling Akan Terus Berlatih Tajamkan Penyelesaian Akhir

agen-bola.org – Bisa mencetak tiga gol pada saat berhadapan dengan kubu klub Bournemouth tidak membuat pemain muda bernama Raheem Sterling merasa berpuas diri. Pemain baru kubu klub Manchester City itu masih akan menginginkan untuk bisa terus memperbaiki hal penyelesaian akhir saat berada di depan gawang tim lawan.

The Citizen mampu meraih kemenangan besar atas Bournemouth dengan skor akhir 5-1 di kandang sendiri pada akhir pekan kemarin. Sterling sendiri menjadi pemain bintang lapangan dalam laga itu dengan mencetak hat- trick.

Disepanjang laga pemain timnas Inggris itu mampu mencatatkan sebanyak enam kali melepaskan tembakan. Akan tetapi hanya tiga yang mengarah ke sasaran dan ke tiganya itu mampu menjadi gol.

Meskipun bermain bagus Sterling sendiri merasa belum puas dengan penyelesaian akhir. Pemain berusia 20 tahun itu memiliki tekad untuk bisa memperbaiki penyelesaian akhirnya terutama pada saat dalam kondisi satu lawan satu.

Sterling mengungkapkan bahwa ini merupakan tiga gol pertama saya sejauh ini dan saya merasa sangat senang sekali, akan tetapi yang paling penting dari semua ini yakni tim bisa menghadapi satu lawan saatu pada saat dalam beberapa sesi. Itu merupakan sebuah hal yang akan terus saya perbaiki dan semoga saja ke depannya saya bisa melakukan hal itu dengan sebaik mungkin.