Sterling Tidak Pernah Menghiraukan Isu Ketertarikan Dari Arsenal

Sterling Tidak Pernah Menghiraukan Isu Ketertarikan Dari Arsenal

agen-bola.org – Raheem Sterling sempat dikaitkan dengan klub Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi dia selalu optimis dirinya tidak akan dijual oleh timnya Manchester City.

Pada bursa transfer musim panas kemarin The Citizen berusaha keras untuk mendapatkan Alexis Sanchez. Kabarnya pihak Arsenal meminta Sterling dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer Sanchez.

Akan tetapi dikarenakan pelatih Pep Guardiola tidak memberikan izin Sterling pergi maka City hanya bisa menawarkan dana untuk mendapatkan Sanchez. Pada akhirnya tidak ada kata sepakat yang tercapai di antara ke dua belah pihak.

Sterling mengakui sama sekali tidak pernah merasa khawatir mengenai kabar yang menyebutkan kalau dia akan menjadi bagian dari pertukaran pemain dengan pihak Arsenal. Sama sekali tidak pernah disinggung oleh Pep mengenai isu itu pun tidak membuat sang pemain menjadi panik.

Sterling mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak perlu berbicara dengan pelatih karena saya sudah berbicara dengan dia selama musim panas mengenai pramusim. Saya sama sekali tidak memiliki pemikiran buruk atau apa pun itu yang buruk mengenai hal itu.

Itu bukan merupakan sesuatu yang saya khawatirkan karena pelatih merupakan orang yang jujur dan dia akan berbicara kepada saya mengenai hal semacam ini sebelumnya.