Stones Akan Menjadi Pemain Bertahan Terbaik Dunia Ditangan Pep

Stones Akan Menjadi Pemain Bertahan Terbaik Dunia Ditangan Pep

agen-bola.org – John Stones dinilai sudah berada di tim yang tepat bersama kubu klub Manchester City. Pelatih Pep Guardiola diyakini akan membantu dia untuk menjadi pemain bertahan terbaik di dunia.

Stones didatangkan oleh City dengan nilai transfer mencapai sebesar 50 juta pounds dari klub Everton.

Dengan nilai transfer yang tidak murah itu maka Stones justru menunjukkan penampilan yang kurang konsisten. Dia beberapa kali membuat kesalahan.

Stones tercatat sudah melakukan sebanyak empat kali kesalahan fatal pada saat mengawal lini bertahan City. Dia sudah bermain sebanyak 26 laga bersama The Citizen di kancah Premier League musim ini dan hanya mencatatkan sebanyak enam kali clean sheet saja pada saat dia ambil bagian.

Sosok pria bernama Sol Campbell meyakini kalau Stones pada saat ini berada di tim yang pas. Pep akan mampu menjadikannya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di dunia pada masa mendatang.

Campbell mengungkapkan bahwa dia merupakan sosok pemain yang sangat luar biasa sekali dan saya berfikiran dia akan mendapatkan banyak bimbingan dari salah satu pelatih terbaik di dunia serta menuntun dia untuk melalui saat – saat sulit dalam karir sepakbolanya.

Dia beruntung sekali berada di sana dan jelas sekali dia memiliki keuntungan memiliki para pemain apik disekitarnya.