Striker Munich Yang Tajam Sudah Menanti Laga Lawan Arsenal

Striker Munich Yang Tajam Sudah Menanti Laga Lawan Arsenal

agen-bola.org – Penyerang bernama Robert Lewandowski tidak bisa mencetak gol pada dua laga terakhirnya. Dia pun memiliki niatan untuk menjadikan laga melawan Arsenal sebagai panggung untuk dia sendiri dengan mencetak gol.

Bayern Munich akan bermain melawan Arsenal di kandang sendiri, Allianz Arena pada rabu dini hari waktu setempat. Pertemuan pertama ke dua tim, Munich menelan kekalahan atas Arsenal dengan skor akhir 2-0.

Akan tetapi pada laga kali ini Munich akan bertindak sebagai tim tuan rumah dan sudah pasti memiliki tekad untuk membalas kekalahan itu. Utamanya untuk Lewandowski yang memiliki misi ganda dalam laga kali ini.

Misi pertama tentu saja dia ingin membalaskan kekalahan timnya. Misi ke dua dia ingin bisa mencetak gol lagi setelah puasa gol dalam dua laga terakhirnya saat bermain melawan Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt.

Jika gagal untuk bisa menyelesaikan dua misi itu maka dia akan mengakhiri laga dengan tanpa gol di tiga laga terakhir secara beruntun. Dan itu artinya laga melawan Arsenal akan menjadi tanpa laga paling panjang dia tidak bisa mencetak gol pada musim ini.

Pemain timnas Polandia itu mengungkapkan bahwa kami wajib bisa mencetak gol pada laga nanti. Kami harus bisa menunjukkan kalau kami merupakan tim yang lebih baik.