Sturridge Akan Bisa Mengembalikan Ketajaman The Reds

Sturridge Akan Bisa Mengembalikan Ketajaman The Reds

agen-bola.org – Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson menyambut senang kembalinya penyerang bernama Daniel Sturridge dari permasalahan cedera. Keberadaan penyerang itu sendiri diyakini olehnya akan bisa membuat The Reds kembali diperhitungkan oleh lawan.

Setelah absen bermain dengan durasi cukup lama karena mengalami serangkaian permasalahan cedera pada akhirnya bisa kembali bermain untuk Liverpool. Setelah menjadi pemain pengganti di laga ulangan ajang Piala FA melawan West Ham United, pemain berkebangsaan Inggris itu kemudian menjadi starter pada saat berhadapan dengan Aston Villa pada akhir pekan kemarin di laga lanjutan Premier League. Itu merupakan pertama kalinya Daniel menjadi sterter di kompetisi Liga sejak pada bulan Oktober silam.

Sturridge sendiri pada laga itu mampu mencetak satu gol. Gol tersebut dia cetak pada menit ke 16.

Henderson mengungkapkan bahwa Sturridge mampu membuat perbedaan besar di tim kami. Anda bisa saja melihat di dalam laga yang sudah dia mainkan betapa dia sangat merindukan sekali. Dia begitu brilian sejak kembali menjalani sesi latihan dan terlihat cukup garang. Semoga saja dia bisa fit dan menghadirkan permasalahan untuk tim lawan pada saat dia bermain nantinya.

Semua orang sudah tahu kalau dia itu merupakan sosok pemain bagus, akan tetapi dikarenakan dia harus absen cukup lama maka anda lupa akan kualitas yang dia miliki.