Suarez Tidak Pedulikan Jumlah Gol

Suarez Tidak Pedulikan Jumlah Gol

agen-bola.org – Luis Suarez tidak begitu menghiraukan terhadap paceklik gol yang tengah dialami pada awal karirnya bersama dengan Barcelona.

Penyerang Timnas Uruguay tersebut belum bisa mencetak gol pertamanya untuk Barcelona sejak dirinya melakoni debut bersama Real Madrid pada laga syarat gengsi "El Classico usai menjalani larangan bermain selama 4 bulan yang disebabkan insiden gigitan terhadap pemain bertahan Timnas Italia, Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia 2014.

Meskipun telah gagal mencetak gol dalam 4 laga pertamanya bersama Barcelona, Luis Suarez tampil cukup luar biasa bersama pasukan Luis Enrique. Dia mampu menyatu dengan 2 penyerang Barcelona lain yaitu Messi dan Neymar. Oleh karena itu, dirinya tidak khawatir mengenai paceklik golnya saat ini.

"Pada kenyataannya, secara personal, saya merasa sangat bahagia bersama Barcelona. Saya adalah seorang penyerang yang sangat senang jika bisa mencetak gol.

"Akan tetapi, seperti yang terjadi saat berhadapan dengan Almeria, saya hanya mampu memberikan 2 assist. Saya juga sangat bahagia jika dapat membantu tim sebab saya sangat mengutamakan kebersamaan ketimbang masalah pribadi.

"Saya pergi ke Barce jelas ingin meraih juara, hal itu sangat penting dan saya juga harus mencetak banyak gol untuk membantu Barca. Saya sangat bahagia berada di sini.ungkap Luis Suarez.