Sudah Jalani Latihan Sendiri Kompany Mungkin Sudah Bisa Bermain Pada Pekan Depan

Sudah Jalani Latihan Sendiri Kompany Mungkin Sudah Bisa Bermain Pada Pekan Depan

agen-bola.org – Kapten tim kubu klub Manchester City yakni Vincent Kompany pada saat ini masih terus berjuang untuk memulihkan kondisinya dari permasalahan cedera, meskipun jika saja kondisinya sudah bisa memungkinan untuk bermain kembali pada pekan depan.

Pemain timnas Belgia itu sedang mengalami masalah cedera pada bagian betis kakinya. Menurut keterangan dari offisinal Belgia kalau pemainnya itu pada saat ini akan berusaha semaksimal mungkin memulihkan kondisi dengan cara melakukan latihan tersendiri.

Kompany masih belum akan bermain pada saat melawan Andorra pada pekan ini, akan tetapi kemungkinan besar sudah bisa dimainkan pada saat melawan Israel pada pekan depan jika kondisinya sudah fit.

Nama pemain bertahan sentral itu sendiri memang tetap saja dimasukkan ke dalam skuad untuk dua laga yang akan di jalani oleh Belgia dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa melawan Andora dan Israel.

Keputusan tersebut itu justru membuat kecewa pelatih klub Manchester City yakni Manuel Pellegrini meskipun sudah menyatakan kalau dirinya tidak bisa melarang Kompany untuk bergabung ke dalam skuad timnas Belgia. Pellegrini pada saat yang bersamaan menilai kalau pemain andalannya itu belum bisa ke kondisi fit siap bermain. Karena faktor tersebut dia merasakan kecewa.